Kanal

Permudah Guru Naik Pangkat, UPT Disdik Mandau Taja Bimtek di Duri

INHILKLIK.COM, DURI - Terobosan demi terobosan terus dilakukan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan (UPT) Disdik Kecamatan Mandau. Kali ini Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek), Workshop dan Seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI) bagi guru Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di sekolah swasta maupun negeri yang sedianya kesulitan untuk naik pangkat.

Bertempat di aula gedung Yayasan Al - Kautsar Duri, ratusan pendidik itu tampak mengikuti pelatihan itu dengan khidmat dengan menghadirkan langsung nara sumber dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan juga Ketua Lembaga Informasi Pembangunan Nasional (Lipnas), DR Mat Syuroh.

"Acara ini berlangsung selama dua hari," ujar Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Bengkalis, Edi Sakura Spd, Mpd melalui Kepala UPT Disidik Kecamatan Mandau, Drs Nasrizal, Rabu (27/9/2017).

Dikatakan Nasrizal, dengan dilaksanakannya pelatihan Bimtek, Workshop dan Seminar KTI ini, kedepannya tidak ada istilah lagi bagi guru ASN dijenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang merasa kesulitan untuk naik pangkat. Dikarenakan salah satu syarat untuk naik adalah Karya Tulis Ilmiah.

"Manfaatkan pelatihan bimtek ini. Untuk pelaksanaannya, sehari bertatap muka langsung dan dua hari mengerjakan KTI itu dirumah dan hasilnya dikirimkan melalui email pembimbing," terangnya. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER