Kanal

Nahkodai PK P-BNN Tembihan Hulu, Nanti Malam Robi Alka Akan dilantik

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Nanti malam Kamis  28/09/17 jika tidak ada aral melintang Pengurus Kecamatan (PK) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Tembilahan Hulu akan dilantik.

Pelantikan tersebut akan dilangsungkan di salah satu Hotel di Tembilahan yang beramatkan di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, dan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun reporter spiritriau.com pada kegiatan Pelantikan PK P-BNN Tembilahan Hulu tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan.  

"Insyaallah nanti malam pelantikan PK P-BNN Tembilahan Hulu ini nanti akan dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan dan Ini juha merupakan bentuk komitmen P-BNN Inhil dalam persoalan narkoba yang mengancam masa depan generasi muda di Kota Ibadah ini," tegas Mahmuddin, SPi selaku ketua P-BNN Inhil.

Sementara itu, Robi Alka selaku Ketua P-BNN PK Tembilahan Hulu yang nanti malam akan dilantik mengatakan bahwa ini merupakan awal dari niatnya untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara guna menyelamatkan Generasi Bangsa.
 
"Ini merupakan awal bagi kami (P-BNN PK Tembilahan Hulu, red) untuk berbuat bersama-sama menjaga generasi muda dari pengaruh bahaya Narkoba dan kami berharap setelah dilantik nanti  bisa bersinergi dengan intansi lain yang telah terlebih dahulu eksis untuk menanggulangi persoalan penyalahgunaan narkoba di masyarakat," imbuh Robi. (adp/src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER