Kanal

Mahasiswa Inhil Akan Mengulas Kembali Soal Kegiatan Festival Kelapa Internasional

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Mahasiswa Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang berada di Pekanbaru rencananya mala ini, Rabu (04/10/2017) akan mengelar disuksi mengulas kembali tentang Festival Kelapa Internasional yang dilaksanakan pada 9-11 september lalu oleh Pemerintah Derah kabupaten Inhil .

Diskusi kedaerahan ini akan digelar di perumahan Mustamindo Blok C no 7, dengan Hadi Mardiansyah,SH atau Boken (Alumni ilmu hukum UIN SUSKA) sebagai pemantik, dan Zainal Abidin (mahasiswa ilmu pemerintahan Universitas Riau) sebagai moderator.

"Diskusi ini dilaksanakan sebab kegelisahan yang dirasakan oleh kami sebagai pemuda dan mahasiswa inhil dengan  kegiatan Festival Kelapa Internasional ini. Kami berharap ada dampak nyata untuk perkelapaan inhil, dan kepada petani. Tujuan-tujuan dari acara itu yang harus kita kawal,” ujar Hadi, Selasa (03/010/2017).

Hadi yang juga tergabung dalam GPPK-Inhil (Gerakan Peduli Petani Kelapa Inhil)  mangatakan Hasil dari diskusi ini belum bisa dipastikan.

“Apakah nanti ada rekomendasi kepada pemerintah, atau akan ada langkah-langkah selanjutnya. Kita belum tau apa selanjutnya apakah hanya sekedar rekomendasi atau lebih progesif dari pada itu, yang jelas kita akan terus menyampaikan pesan ini kepada mahasiswa asal inhil diseluruh indonesia" tegas Hadi. (yan)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER