Kanal

Mahasiswi UIN Pekanbaru Tewas Usai Tabrakan di dalam Kampus

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Rizka Ramadhani, tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit setelah tabrakan dengan sebuah mobil di kawasan kampus, Rabu (4/10/2017). Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan pusat komputer (Puskom) UIN Suska Riau, Pekanbaru.

Kejadian berawal ketika mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Sosial itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah gedung rektorat menuju perpustakaan. Disaat bersamaan datang mobil Avanza ingin berbelok ke kanan menuju parkiran. Tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Akibatnya Rizka yang saat itu tidak menggunakan helm terpental. Bagian kepalanya membentur keras trotoar. Ia mengalami pendarahan yang cukup parah sehingga Rizka harus dibawa ke rumah sakit.

Malang, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, mahasiswi itu menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kaca spion mobil membentur dan motornya tidak seimbang akibatnya jatuh. Kepalanya membentur trotoar,” ungkap Suci, mahasiswa UIN yang melihat kejadian tersebut.

Pasca kecelakaan, korban dibawa keluarganya ke kampung halamannya ke Kerinci, Pelalawan. Sementara pemilik mobil Avanza telah dibawa ke Polsek Tampan untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (yan/ckp)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER