Kanal

HIPPMIH Pekanbaru Gelar Silaturahmi dengan Paguyuban-Paguyuban Kecamatan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pengurus besar himpunan pemuda pelajar mahasiswa Indragiri Hilir ( PB-HIPPMIH ) mengadakan ramah tamah sesama mahasiswa Inhil Yanga dan di Kota Pekanbaru, Jumat (03/11/17).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh organisasi paguyuban kecamatan kabupaten Indragiri Hilir yang berada di Pekanbaru dan dilaksanakan disekretariatan PB-HIPPMIH jalan pembangunan III Sukajadi.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan agar teman-teman yang menjadi pengurus organisasi paguyuban dan PB-HIPPMIH Pekanbaru dapat bekerjasama dalam segala hal.

"Sharing atau diskusi bersama agar terciptanya keharmonisan sehingga dapat membantu pemerintah untuk kemajuan kabupaten Indragiri Hilir yang gemilang," ujar Ketua HIPPMIH Pekanbaru, Syafi'i.

Mahasiswa asal Mandah itu menambahkan, kedepannya kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan secara rutin agar komunikasi antara paguyuban Kecamatan dan Pengurus HIPPMIH senantiasa terjaga.

 “Rutin akan kita paksanakan agar selalu menjaga ihktikad baik ini dan selalu sering jumpa dengan teman-teman agar bisa saling sharing dan selalu kompak untuk kemajuan kabupaten Indragiri Hilir," tuturnya.

Penulis: Guntur Saputra

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER