Kanal

Dua Pasangan Mesum, 4 Bencong dan 21 Wanita Malam Diamankan Sat Pol PP Sergai

INHILKLIK.COM, SERGAI - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penggerebekan hiburan malam dan Hotel yang 'nakal' pada beberapa titik lokasi di Sergai, Rabu (1/11) malam.

Dalam aksi penggerebekan itu diantaranya salahsatu Hotel di Desa Sei Sejenggi dan beberapa titik lokasi warung remang-remang, Sat Pol PP Sergai berhasil menjaring 2 (dua) pasangan yang bukan sah suami-istri, 4 (empat) bencong, dan sebanyak 21 orang wanita malam yang diamankan.

Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas Sat Pol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon kepada wartawan mengatakan bahwa razia ini digelar karena adanya keluhan masyarakat tentang warung remang-remang yang meresahkan maka dari itu pihaknya melakukan tindakan tegas dengan mengamankan wanita malam, bencong dan pasangan mesum di beberapa titik lokasi tersebut.

"Penggerebekan ini kita ciptakan guna ketertiban umum, memberantas penyakit masyarakat (pekat) dan pencegahan tindak kriminal di wilayah Kabupaten Sergai" tegas Mantan Camat Sei Rampah itu.

Beberapa masyarakat saat dilokasi sangat mengapresiasi kinerja Sat Pol PP Sergai yang telah melakukan penggerebekan dan memberantas penyakit masyarakat yang selama ini meresahkan tersebut. (yus)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER