Kanal

Si Anak Parit Bergelar Datuk Resmi Pimpin BPD HIPMI Riau

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Budi Febriadi resmi diantik menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau, Kamis (9/11/2017) di Pangeran Hotel. Pelantikan langsung dipimpin Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bahlil Lahadalia.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Pendiri HIPMI Abdul Latif, Demisioner Ketua Umum HIPMI Riau Ahmi Septari, ratusan Mahasiswa dan sejumlah tamu lainnya.

Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua BPD HIPMI Riau yang baru.
 
“Semoga HIPMI ke depan semakin baik. Semoga lebih banyak lai gebrakan-gebrakan yang akan membawa HIPMI menjadi semakin berjaya ke depannya,” jelasnya.

Bahlil menjelaskan HIPMI turut serta berkontribusi dalam perjuangan dalam konteks kebijakan ekonomi. “HIPMI juga terus mendorong lahirnya Enterpreneur muda sehingga harapan kita perekonomian akan terus membaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Riau Budi Febriadi dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah hari yang sangat bersejarah.

“Hari ini adalah sebuah lambang dan moment yang menjadikan motivasi bagi kita semua bahwasanya saya yang hanya dari Pedalaman Inhil, seorang “Budak Parit” (julukan Tembilahan sebagai kota parit, red) tapi bisa menjadi ketua HIPMI,” ujar Budi, Kamis (9/11/2017).

Ia mengatakan pelantikan yang digelar ini adalah pelantikan untuk seluruh kader HIPMI Riau. “Ini adalah pelantikan untuk seluruh kader HIPMI Riau. Mari kita bersama-sama membangun HIPMI yang kita cintai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan Rabu (8/11/2017) malam kemarin, LAM Riau menganugerahi dirinya gelar Datuk.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya. Sebuah amanah yang harus saya jaga dengan sebaik-baiknya. Semoga tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya bisa saya emban dengan baik dan amanah,” pungkasnya. (Ard/ckp)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER