Kanal

Kuli Bangunan Cantik Ini Rela Angkat Batu Bata Bangun Rumah Sendiri

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Generasi muda saat ini sering diberi label sebagai “generasi manja”, namun sebutan itu tidak berlaku bagi perempuan yang satu ini. Meskipun masih muda, ia rela bekerja keras untuk membeli rumah sendiri.

Tak tanggung-tanggung, gadis bernama Xiao Mei ini bekerja sebagai buruh di lokasi konstruksi. Pekerjaan yang didominasi oleh kaum laki-laki dan mengandalkan kekuatan fisik itu tetap dijalani Xiao Mei dengan tangguh.

Ia tidak ingin menyerah dan membatasi diri hanya karena perbedaan jenis kelamin.

Bekerja sebagai buruh atau kuli bangunan membuat Xiao Mei familiar dengan batu bata, pasir, semen, dan sebagainya. Acap kali perempuan cantik ini mengangkat puluhan batu bata dengan kedua tangan. Ia pun sudah ramah dengan pacul untuk mengaduk semen. Selain itu, ia juga mengangkat karung pasir. Meski demikian, Xiao Mei tidak merasa malu terhadap pekerjaannya itu.

Bahkan, ia mengaku merasa senang. Baginya, tidak ada yang perlu dipermasalahkan asalkan ia menghasilkan cukup uang dari pekerjaannya itu demi mewujudkan impiannya.

 

Xiao Mei adalah perempuan mandiri. Ketangguhannya dalam bekerja keras semata-mata untuk mencapai mimpinya, yaitu membeli rumah sendiri.

Ia tidak mau membebani orangtuanya. 

Xiao Mei telah membuktikan bahwa perempuan dapat melakukan apapun meski melampaui batas untuk mendapatkan hal yang diinginkan.

Xiao Mei juga menginspirasi perempuan di luar sana untuk hidup mandiri tanpa bergantung pada siapapun.

Seperti yang dilansir dari viral4real (28/11/2017), foto-foto Xiao Mei yang beredar di Internet, telah menyebabkan banyak diskusi bahwa masih banyak pria kuat di luar sana yang masih tinggal di rumah dan tidak mau bekerja keras.

Sumber: okezone

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER