Kanal

Menjijikkan Sampai Bikin Merinding, Jangan Buka 10 Situs Seram Ini Kalau Kamu Penakut!

Perkembangan teknologi yang semakin canggih dan selalu update hal ini membuktikan bahwa dunia digital kian merambah luas ke seluruh aspek kehidupan di kancah dunia. Tak sedikit pula anak-anak hingga orang tua rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berselancar di internet. Mulai dari membuka situs-situs yang menghibur dan random sampai melihat berbagai situs seram. Saat membuka situs-situs seram yang aneh atau mengerikan, tentu muncul suatu perasaan yang mendalam.

Nah, buat kamu yang suka dengan situs-situs seram atau disebut dengan disturbing ini biasanya disebabkan oleh rasa penasaran karena hal tersebut punya data tarik tersendiri, benar nggak? Tapi awas jangan sampai kalian membuka situs seram di bawah ini karena selain bikin perut serasa diaduk-aduk, bisa membuat kamu terkejut.

1. planecrashinfo.com/lastwords.htm, situs seram ini berisikan detik-detik terakhir rekamanan dari para pilot sebelum mengalami kecelakaan. Duh!

planecrashinfo.com

2. Situs deathdate.info ini konon bisa memprediksi kapan dan bagaimana nanti kematian menimpa seseorang. Mungkin bagus nih biar orang-orang pada tobat!

deathdate.info

3. Kalau ini katanya bisa bikin mata dan telinga kamu terganggu, www.staggeringbeauty.com hati-hati guys!

hype.idntimes.com

4. www.angelfire.com/empire/serpentis666/HOME.html kabarnya situs ini sengaja dibuat dan didedikasikan untuk kalangan pemuja iblis, buat apa ya?

www.pinterest.com

5. Nah portal media www.disclose.tv ini berisikan berita yang tak lazim, mulai dari alien, makhluk asing, hal-hal supranatural dan masih banyak lainnya

www.disclose.tv

6. Buat kamu yang suka petualangan menantang situs www.whiteenamel.com ini mengajak kamu berpetualang di rumah sakit jiwa lengkap dengan hantu-hantu yang bikin merinding. Seram parah!

www.ramesan.com

7. Waspada sama magibon.com situs asal Jepang ini bisa langsung bikin jantung kamu copot karena sekali buka langsung dikejutkan sama video yang seram!

hype.idntimes.com

 

 

 

(yukepo)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER