Kanal

2 Pendekar Hukum Ketemu, Beberapa Kasus Yang Menonjol di Inhil Dibahas

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melanjutkan silaturahmi, menyambangi Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini, pejabat yang dikunjungi Kapolres, yang didampingi Kasat Binmas AKP Alakdin Napitupulu dan Kasubbag Humas AKP Syafri Joni, S.E, adalah Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Lulus Mustofa, S.H, M.H, Kamis, (4/1/2018).

Kunjungan Kapolres ke sesama pendekar hukum di Kabupaten Inhil ini, selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk lebih memantapkan sinergitas dalam penegakan hukum di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Beberapa hal jadi pembahasan dalam pembicaraan akrab ini, diantaranya tentang evaluasi kasus - kasus menonjol, dan berbagai kasus hukum serta kendala dalam penyelesaiannya.

Atas kunjungan Kapolres, Kajari mengucapkan terimakasih dan apresisinya. Ditambahkan Kajari, bahwa Kejaksaan Negeri Inhil, siap berkerjasama dalam melakukan penegakan hukum di Kabupaten Inhil.

Sebelumnya, Kapolres Inhil, juga telah menyambangi Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol Inf. Andrian Siregar, Rabu, 20/12/2017 yang lalu. (src/adp)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER