Kanal

R.F. Levi: GP Ansor Inhil Punya Nakhoda Baru

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Syamsul Mua’arif terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Inhil siang tadi bersampena Peringatan Harlah Ke 92 NU yg ditaja dg Kegiatan “Apel Kesetiaan NKRI”, Minggu (05/02/2018) di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang.


Dalam kesempatan itu, Raja Ferza Fakhlevi yg juga ditunjuk sebagai calon kandidat ketua menyampaikan sangat mengapresiasi dorongan  Banser dan Ansor Inhil yg memberikan amanah serta kepercayaan kepadanya.


“Bagi saya ini bukan hanya soal jabatan, tetapi ini lebih kepada semangat kebersamaan, saya lihat semangat kebersamaan itu ada ketika kita bersama-sama menobatkan sahabat Syamsul Muarif sebagai nakhoda GP Ansor Inhil yang baru. Apalagi dengan segudang pengalaman yang beliau miliki, saya atas nama pribadi menaruh rasa hormat kepada beliau,” ujar Levi.


Hadir diacara tersebut Ketua PW GP Ansor Riau yg diwakili Sekretaris PW GP Ansor Riau Muhtarom dan Bendahara Umum Raga Perwira serta didampingi langsung Satkorwil Banser Ansor Riau. Sealin itu hadir juga Babinsa Wilayah Keritang dan sekitar nya Bapak Poniman.


Ketua terpilih PC GP Ansor Kabupaten Inhil, Syamsul Muarif berharap kepemimpinannya mendapat dukungan  dari semua pihak untuk memgembangkan organisasi GP Ansor di Kabupaten Indragiri Hilir.


“Saya berharap mari kita sama-sama mengembangkan organisasi ini yang setia menjaga NKRI ini, dengan bismillah mari kita satukan langkah agar GP Ansor Inhil selalu mendapat berkah,” ungkap Syamsul.
 Disampaikan Syamsul, Dirinya akan mrampungkan susunan kepungurusan GP Ansor Inhil 


Turut hadir yang langsung memandu jalan nya musyawarah Plt Ketua GP Ansor Inhil Bagus Maliki di dampingi Satkorcab Banser Inhil Junaidi. (ard)
 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER