Kanal

SEREM!!! Juru Parkir ini Gorok Lehernya Sendiri Pakai Gergaji tapi Masih Hidup

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Dedy Irawan (35), seorang juru parkir, menggorok lehernya sendiri dengan gergaji di kamar mandi rumahnya, Kemayoran Barat 3, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, nyawa Dedy tertolong setelah warga sekitar melarikannya ke rumah sakit. Alhasil, percobaan bunuh diri pun gagal.

"Sekarang kondisinya kritis. Lagi dalam perawatan di RS Hermina," ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Iswantara di Jakarta, Jumat (16/2/2018).

Kejadian bermula saat Dedy dan ibu kandungnya, Satinah (64) sedang ngobrol berdua di ruang tamu. Lalu, Dedy berpamitan kepada ibunya untuk pergi ke kamar mandi.

Ibunya pun mulai curiga lantaran Dedy tak kembali lagi ke ruang tamu. Ia pun mengecek ke kamar mandi dan mendapati Dedy sudah terbujur lemah dengan luka menganga di lehernya.

Satinah panik bukan kepalang. Ia lantas berteriak untuk meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakkan Satinah pun langsung berkerumun membawa Dedy ke RS Hermina.

Iswantara menuturkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai insiden itu. Namun, dugaan sementara Dedy nekat melakukan aksi tersebut lantaran stres.

"Diduga motifnya karena stres," ungkapnya.

Iswantara melanjutkan, dari pemeriksaan sejumlah saksi, Dedy pernah berniat bunuh diri dua bulan lalu.

"Caranya dengan menggunakan baigon. Namun, oleh warga berhasil diselamatkan," pungkas dia.

 

 

okezone

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER