Kanal

Minta Jatah 3 Kali Seminggu, Pria Paruh Baya Ini Diceraikan

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Tua-tua keladi. Mungkin ungkapan tersebut layak disandang seorang pria paruh baya, sebut saja Donwori. Makin tua, Donwori kian menjadi.

Namun, bukan dalam hal sikap. Donwori makin tangguh saat bercinta. Meski sudah berusia 67 tahun, Donwori justru kian perkasa di atas ranjang.

Hal itulah yang membuat istrinya, Sephia (58), keteteran mengimbangi keperkasaan Donwori. Donwori yang tidak tahan akhirnya malah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya, Jumat (2/3).

"Dia itu memang luar biasa nafsunya. Sudah uzur juga usianya. Tetap minta jatah tiga kali seminggu," kata Sephia.

Sephia mengaku tidak bisa melayani berbagai permintaan suaminya ketika di atas ranjang. "Gayanya makin aneh-aneh saja. Sementara aku gaya paling dasar saja sudah tak kuat,” jelasnya dilansir laman JPNN, Minggu (4/3/2018).

Menurut Sephia, Donwori berniat mencari pelampiasan hasrat. Caranya dengan menikah lagi. “Dia ngasih saya pilihan, tetap jadi istrinya dengan mau dipoligami atau mending berpisah saja kalau tidak bersedia,”  jelas Sephia.

Sephia memilih diceraikan daripada berbagi cinta dengan perempuan lain. Bagi Sephia, poligami merupakan pengkhianatan cinta terbesar.

“Mending pisah saja kalau begini. Dia itu, kok, tidak tau diri. Sudah tua seharusnya menyiapkan bekal biar nggak masuk neraka nanti, eh, nafsu saja yang diurus,” tukasnya.

 

rakyatku

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER