Kanal

Warga Sabak Auh Siak Tewas Ditusuk Celurit, Polisi Masih Usut Motif Pelaku

INHILKLIK.COM, SIAK - Pembunuhan sadis terjadi di Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau. Korban yang bernama Adi Saputra diketahui diduga dibunuh menggunakan senjata tajam jenis celurit, Jumat (1/6/2018) dinihari.

Pembunuhan terjadi sekira pukul 02.00 dinihari, Adi Saputra tewas setelah ususnya terurai akibat terkena senjata tajam tersebut.

Informasi yang dikutip GoRiau.com dari Riaubook.com, penyebab pembunuhan itu diduga bermotifkan dendam.

"Menurut keterangan keluarga, ada seorang datang ke rumahnya jam 12 malam, beliau pura-pura bertamu, selepas itu si pelaku ngeluarkan celurit langsung di tusukan keperut si korban," kata Penghulu Sabak Permai Kamaruddin.

Kamaruddin mengatakan, setelah celurit tersebut ditusukkan ke perut korban, pelaku langsung kabur.

"Setelah itu, si korban minta tolong sama warga, dan langsung di bawa ke Puskesmas Sabak Auh, kemudian langsung dirujuk ke rumah sakit Siak. Di dalam perjalanan, nyawa korban tidak dapat tertolong," kata Kamaruddin.

Kejadian tersebut kata Penghulu, tepatnya di RT 01 RW 01 Dusun Sabak Auh Kampung Sabak Permai.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Dan saat ini pihaknya masih dalam proses penyelidikan. "Masih dalam penyelidikan," tutup Kapolsek. (goriau)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER