Kanal

Pangeran Charles dan William Menolak Bertemu Donald Trump

Ratu Inggris bertemu Donald Trump sendirian karena Pangeran Charles dan Pangeran William dilaporkan menolak bertemu dengan presiden AS.

Pangeran Philip, yang pensiun dari keterlibatan publik tahun lalu tapi masih menghadiri acara yang menarik baginya, juga dikatakan tidak mau bertemu dengan Trump.

Sumber kerajaan mengatakan kepada Sunday Times bahw “mereka hanya menolak untuk hadir. Sangat tidak biasa bagi Ratu berada di sana sendirian. Biasanya dia ditemani oleh seseorang."

Trump menyebabkan kontroversi karena ia terlambat untuk bertemu Ratu, dan berjalan di depannya selama pemeriksaan pasukan.

Seorang pejabat Whitehall yang juga membantu merencanakan kunjungan itu mengatakan, "Sang Ratu akan melakukan tugasnya, tapi di antara keluarga yang lebih luas, mereka tidak begitu antusias seperti ketika Obama datang."

Ketika Barack Obama dan istrinya Michelle mengunjungi Inggris pada tahun 2016, mereka makan siang bersama Ratu dan Pangeran Phillip di Kastil Windsor dan makan malam pribadi dengan Duke dan Duchess of Cambridge dan Prince Harry di Istana Kensington.

Jika kunjungan Trump adalah kunjungan kenegaraan resmi, maka dia seharusnya bertemu lebih banyak lagi keluarga Kerajaan.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER