Kanal

Ihh! Tradisi Perusahaan Ini Makan dari Kloset untuk Buktikan Kebersihan Toilet

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Tiongkok sebenarnya tidak dikenal karena kebersihannya, apalagi kebersihan toiletnya, tetapi satu perusahaan memutuskan untuk mengubah persepsi itu dengan metode yang agak meragukan.

Pekerja di Tenfu Group, sebuah perusahaan di daerah Zhangpu, provinsi Fujian yang mengkhususkan diri dalam produk teh, meminta pekerja mereka untuk makan mochi yang ditempatkan di urinoir (kloset) di kantor, oleh manajer mereka sendiri, laporan MailOnline.

Salah satu video menunjukkan, manajer menempatkan mochi di urinoir dan menggerakkannya sekitar beberapa kali, sebelum mengonsumsinya.

Dia bahkan menambahkan beberapa bumbu ke dalam campuran, sebelum karyawan lain bergabung. Video kemudian menunjukkan, karyawan lain yang menyertai manajer mereka.

Mereka terlihat mengambil makanan penutup dan memakannya dengan percaya diri. Staf juga menyiapkan meja makan di dalam toilet dan berbagi makan bersama.

Rupanya, demonstrasi radikal ini adalah bagian dari program pelatihan untuk pengawas. Sedikit radikal, tetapi menurut manajer, mereka telah berlatih ini selama 25 tahun terakhir. 

Itu 25 tahun makan dari urinoir. Biarkan saja itu tenggelam ... Namun, petugas kebersihan perusahaan tampaknya menjamin kegiatan tersebut, mengatakan bahwa "urinoir sangat bersih sehingga Anda dapat memakannya". 

Dia juga menambahkan, dia sering membersihkan toilet dengan sangat saksama sehingga tidak berbau. Dia mengklaim, itu sangat bersih sehingga jika Anda menjatuhkan makanan ke dalamnya, Anda masih bisa memakannya. 

Uhm, nggak nggak.  Yah, untuk masing-masing mereka sendiri tetapi kami di sini di WOB tidak benar-benar yakin, dan kami tidak ingin menguji teori itu, apalagi membawa makanan bersama kami ke toilet.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER