Kanal

BIKIN KAGET! Ada yang Tersembunyi di Dalam Nanas Ini

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Nanas jadi salah satu buah yang cukup menyegarkan, apalagi dikonsumsi saat siang hari. Selain itu, buah nanas juga memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan sebagai penyembuh beragam penyakit.

Namun tidak semua negara bisa menanam nanas, terutama di daerah yang beriklim sub-tropis. Dan tentunya mereka tentu harus mengimpor nanas, dari negara-negara yang bisa menghasilkan buah yang satu ini.

Tapi kini buah yang satu ini justru disalahgunakan, seperti yang terlihat di dalam video yang viral ini. Di mana di dalam nanas ternyata ada sesuatu yang tersembunyi, yang membuat kaget banyak orang. Apa itu?

Di posting di Liveleak.com, video ini pun menjadi pembicaran netizen. Di mana umumnya merea tidak percaya dengan apa yang ada di dalam nanas tersebut.

Ya, polisi telah menemukan sekitar 67 kilogram narkoba, kokain yang disembunyikan di nanas yang berlubang di pasar di Madrid.

Penyelidikan pun dilakukan, untuk mengetahui siapa di balik pemilik nanas-nanas itu, yang diperkirakan nilai di dalam isinya hingga puluhan juta dollar.

 

Berikut videonya:

???

Sumber: balabala10

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER