Kanal

Sekeluarga di Palembang Tewas Tertembak, Dua Ekor Anjing Mahal Milik Korban Ditemukan Mati

INHILKLIK.COM, PALEMBANG - Satu keluarga di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas usai ditembak di bagian kepala pagi ini. Dua ekor anjing, juga ikut ditemukan sudah mati.

"Ada 2 ekor anjing yang ditemukan mati, ini anjing jenis poni milik korban," terang seorang anggota polisi saat membawa anjing itu keluar rumah Franssiscus (47), Rabu (24/10/2018).

Kedua anjing yang mati itu, Chocky dan Snowy telah dibawa polisi ke Polda Sumsel untuk keperluan penyidikan. Termasuk selimut dan bantal yang ditemukam di kamar para korban.

Sebagaimana diketahui Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih Palembang, mendadak dibuat heboh atas penemuan satu keluarga yang tewas. Satu keluarga itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka yang ditemukan tewas adalah Fransiscus (47), Margareta (45), Rafel (18) dan Ketty (11).

"Kami datang karena penasaran melihat korban meninggal satu keluarga. Semua warga di sini kenal sama korban," kata tetangga korban, Hiriana dikutip dari laman detikcom.

Menurut warga sekitar, korban tinggal di rumah tersebut bersamaa kedua pembantunya. Dalam keseharian korban memang sering memelihara anjing dan burung kicau.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER