Kanal

Bawaslu Inhil Berduka, Ketua Panwaslu Pelangiran Tutup Usia

INHILKLIK.COM, PELANGIRAN - Keluarga Besar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir berduka, M Takrif SPd MPd yang merupakan salah seorang anggota terbaiknya (Ketua Panwaslu Kecamatan Pelangiran) meninggal dunia pada Sabtu (10/11) sekitar pukul 16.30 kemarin.

Pria berusia 37 tahun tersebut meninggal sesaat setelah melaksanakan tugas membuat laporan DPTHP-1 Perbaikan Kecamatan Pelangiran di rumahnya Jalan Pamong Praja, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir yang juga merupakan Kantor Panwaslu Kecamatan Pelangiran.

Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Koordinator Divisi SDM dan Organisasi H Agus Malik SHI mengaku terkejut saat mendengar kabar meninggalnya almarhum, karena beberapa waktu sebelumnya masih mengobrol via WA dengan almarhum. "Saya hampir tidak percaya dengan kabar yang saya terima," ujarnya.

H Agus menyebutkan, selama hidupnya almarhum dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik kepada semua orang. Tidak hanya itu, dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengawas almarhum juga merupakan sosok yang energik, mempunyai sifat pendirian yang kuat, pekerja keras, dan rajin.

"Kami benar-benar merasa kehilangan. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosanya dan menerima semua amal ibadahnya selama hidup serta menempatkan almarhum ditempat yang mulia. Selamat jalan sahabatku pejuang demokrasi, kami akan terus meneruskan perjuanganmu dalam menegakkan demokrasi," tuturnya.

"Sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi almarhum, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir pada tanggal 10 November 2018 ini yang kebetulan merupakan Hari Pahlawan Nasional memberikan piagam penghargaan kepada almarhum M Takrif sebagai Pejuang Demokrasi di Kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya. (man)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER