Kanal

Camat Kateman Lantik Pjs Kades Makmur Jaya

INHILKLIK.COM, KATEMAN - Camat Kateman, Kamren S Sos.M.si  melantik Rozali Kurnia sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Makmur Jaya, Kecamatan Kateman, di aula kantor camat Kateman, Senin (12/11).

Diketahui Rozali Kurnia merupakan Staf PMD Kantor Camat Kateman yang menggantikan Kades lama H Asnawi yang telah habis masa jabatannya. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Uspika Kecamatan Kateman, para kepala desa dan lurah, aparat desa Makmur Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Makmur Jaya

Pada acara pelantikan tersebut camat Kateman, Kamren S Sos mengatakan pelantikan Pjs Kades Makmur Jaya itu berdasarkan keputusan Bupati Indragiri Hilir, Drs H Muhammad Wardan  Pelantikan Pjs Kades tersebut dilaksanakan karena Desa Makmur Jaya belum memiliki Kades definitif hingga menunggu pilkades serentak.

Kamren juga mengatakan pihaknya meminta untuk Pjs Kades yang baru dilantik agar dapat melanjutkan program desa melalui anggaran Dana Desa. Kemudian, diharapkan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kateman dalam setiap permalasahan.  

"Saya berharap Pjs Kades dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Yang terpenting pelayanan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya. Sebab Pjs Kades tugas dan kewenangannya sama dengan kades definitif," kata dia.
 
Sementara itu, usai acara pelantikan Pjs Kepala Desa Makmur Jaya , Rozali Kurnia Kepada Indragiripos.com mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang telah diembannya sebagai Pjs Kepala Desa  Makmur Jaya. "insyaallah siap melaksanakan pesan pesan bapak bupati. Untuk melayani masyarakat Desa  Makmur Jaya, untuk itu saya juga berharap dukungan dan kerjasama kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Makmur Jaya terutama RT, RW dan Kepala Dusun, agar kedepannya Desa  Makmur Jaya bisa menjadi desa yang makmur dan jaya sesuai nama desanya, untuk itu, mari sama-sama kita berkerja seauai dengan tugas dan fungsi kita" katanya. (AMIR/IPO)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER