Kanal

Mantan Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan Tutup Usia

INHLIKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melayat ke Kediaman Almarhum Drs Moh Nur MH di rumah duka lorong Khalidi, Jalan Sungai Beringin, Tembilahanm Minggu (30/12/2018) siang.

Pria yang pernah menjabat sebagai mantan Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan ini tutup usia pada Minggu (30/12/2018) sekira pukul 12.30 WIB di RSUD Puri Husada Tembilahan.

alhamrhum semasa hidup (lingkaran merah)

Kedatangan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini, turut didampingi isteri, Hj Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD Raus Walid dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan, turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Mantan Kepala Agama Tembilahan.

"Kita tentu sudah kenal dengan salah seorang alhamrhum Moh. Nur sebagai mantan kepala Pengadilan Agama yang telah bertugas di Kabupaten Inhil. Beliau juga merupakan pejabat yang bersahaja dikalangan Pejabat Unsur Forkopimda.” ujarnya.

Bupati HM Wardan menambahkan bahwa selama 5 tahun beliau bertugas di Kabupaten Inhil banyak kontribusi lembaga Pengadilan Agama dibawa kepemimpinan Moh Nur untuk kemajuan Kabupaten Inhil.

Terakhir Bupati juga berpesan kepada keluarga untuk tetap tabah dalam menerima cobaan ini.

Drs Moh NUR, MH bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Inhil dari tahun 2010 hingga 2016 selanjutnya beliau ditugaskan ke Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kampar. Ia juga meninggalkan seorang Istri dan 5 orang anak.

 

Rilis

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER