Kanal

Satu Orang CPNS Pemko Pekanbaru Mengundurkan Diri

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Tidak semua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang dinyatakan lulus mengikuti tahap pemberkasan. Satu orang peserta diketahui mengundurkan diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, Senin 21 Januari 2019.

Masykur menjelaskan, satu orang yang tidak disebutkan namanya tersebut mengundurkan diri karena lebih memilih bekerja di tempat lain.

"Kemungkinan satu orang peserta ada yang mengundurkan diri. Alasannya karena beliau katanya telah diterima bekerja di salah satu perusahaan yang berada di Jakarta," jelas Masykur.

Meski ada yang mundur, Masykur memastikan setidaknya ada sebanyak 303 peserta yang mengikuti proses pemberkasan.

"Pemberkasan sudah kita lakukan sejak Rabu lalu hingga Sabtu kemarin. Pemberkasan kita lakukan di Kantor BKPSDM Pekanbaru. Pemberkasan ini dilakukan sebagai syarat pengajuan Nomor Induk Pegawai atau NIP kepada BKN (Badan Kepegawaian Nasiona) untuk pengangkatan PNS," pungkas Masykur.

Seperti yang diketahui, dari awal pembukaan penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Pekanbaru, total ada sebanyak 9.411 pelamar melakukan pendaftaran. Sebelum akhirnya diseleksi dan kini menjadi lebih kurang 303 orang. (bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER