Kanal

Mereka Cerai Karena Pasta Gigi, Bau Badan dan Tak Becus Setrika Pakaian

INHILKLIK.COM, MALAYSIA - Menangani kasus perceraian merupakan hal biasa oleh Pegadilan Agama. Namun bagaimana jika faktor penyebab perceraian itu hanya karena masalah pasta gigi, cara menyetrika pakaian dan bau badan pasangan?

Inilah yang ditangani Konsulor Pernikahan di Malaysia, Hushim Salleh. Dia menyebut dalam kurun 6 bulan belakangan, 2 berkas kasus percerain yang masuk ke kantornya dengan alasan sulit diterima akal sehat.

"Bahkan ada 1 kasus perceraian karena masala bau badan. Istri menggugat cerai suaminya, hanya karena tubuh si suami bau tubuhnya seperti aroma kecoa," katanya seperti dilansir dari Tempo.co, yang mengutip asiaone.com, Senin, 18 Februari 2019.

Dia menerangkan karena masalah mau badan ini si istri enggan melakukan hubungan seks dengan suaminya selama 4 tahun belangan. Pasangan ini usianya sekitar 30 tahun. Mereka sudah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan memiliki 1 anak.

Kasus lain, menurut ceita Hushim, ada juga pasangan yang memutuskan mengakhiri hubungan rumah tangganya karena cara penggunaan pasta gigi berbeda. Si istri, selalu mengeluh karena suaminya menggunakan pasta gigi dengan cara diremas sesukanya, bukan dengan cara menekanya dari bagian bawah.

Pasangan ini sudah menikah selama 6 tahun. Sang istri sangat ingin suami ikut cara dia menggunakan pasta gigi itu, namun ternyata suami malah mengabaikan keinginan istrinya, lalu mereka memutuskan bercerai.

"Yang bikin geram, ada seorang suami yang menggugat cerai istrinya hanya kerena selama 20 tahun lebih, si istri tak becus menyetrika pakaian. Bahkan ada juga kasus gugat cerai, karena istri tidak tahan lagi dengan nafas suaminya yang bau. Padahal mereka sudah menikah selama 10 tahun," ungkapnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER