Kanal

Gaya Pidato Donald Trump Hampir Mirip Nazi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, mengecam pidato Presiden Amerika Serikat, Donal Trump yang menyebut mata dunia saat ini tertuju pada pihak-pihak yang memberikan dukungan kepadanya.

BBC melaporkan, Maduro mengecam pidato Trump dan menyebut pidato presiden berambut pirang itu dengan gaya yang hampir seperti Nazi. "Militer Venezuela akan menanggapi itu dengan persatuan," ungkapnya seperti dilansir dari RMOL.co.

Itu dia sampaikannya pada saat berbicara di Miami International Florida University pada Senin kemarin. Trump mengecam pemerintah Venezuela. Bahkan dia menyebut pemerintah itu dengan istilah kediktatoran yang gagal. Tidak hanya itu, Trump juga menyebut Maduro sebagai "boneka Kuba" serta menuding sejumlah orang di lingkaran pucuk rezim itu menggelapkan dan menyembunyikan uang.
 
Trump menyebut bahwa pihaknya mengetahui seluk beluk perkara itu dan bagaimana pemerintahan Venezuela memimpin dengan kediktatorannya. "Kami tahu siapa mereka dan kami tahu di mana mereka menyimpan miliaran dolar yang telah mereka curi," katanya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER