Kanal

Pria Ini Pakai Uang Hasil Rampok untuk Beli Cincin dan Kalung Hantaran Pernikahan

INHILKLIK.COM, SUMUT - Satuan Polisi Daerah (Polda) Sumatera Utara berhasil meringkus seorang otak pelaku perampokan atas nama Bobby. Dalam beberapa kali aksinya, Bobby dan 6 rekannya berhasil menggasak uang tunai dengan nilai miliaran rupiah.

Kini dia ditahan dengan kasus perampokan rumah kosong di Sumut belum lama ini. Uang hasil jarahan itu rencananya akan dia pakai untuk menikah. Aksi komplotan ini terhenti setelah personel Polda Sumut meringkus mereka.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Komisaris Besar, Andi Rian mengatakan, komplotan ini terdiri dari 6 orang. 2 diantaranya sudah berhasil diringkus polisi termasuk Bobby, otak pelaku.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, dari pengakukan Bobby kepada polisi uang hasil kejahatan digunakan untuk biaya menikahi kekasihnya yang sudah direncanakan pada 4 Maret nanti.

"Bobby pakai uang hasil rampokan itu untuk membeli perlengkapan hantaran pernikahan seperti cincin dan kalung," kata Andi Rian. Cincin dan kalung itu kini termasuk barang yang diamankan oleh polisi yang sudah diberikan Bobby kepada kekasihnya, sebagai barang bukti.

Saat ini polisi polisi masih memburu 4 orang rekan Bobby yang belum tertangkap. Komplotan ini menjadikan rumah kosong di kompleks hunian mewah sebagai sasarannya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER