Kanal

Ini Kronologi Irawati dan Dua Anaknya Dibunuh Suami Ketiga

INHILKLIK.COM, ACEH - Pembunuhan terhadap ibu muda, Irawati Nurdin (33) dan dua anaknya menggegerkan warga Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Irawati dan dua anaknya dibunuh oleh suami suaminya sendiri, Aidil (40). Pekerja swasta asal Binjai Sumatera Utara itu diduga tega menghabisi nyawa istri dan kedua anak tirinya karena cemburu.

Dikutip dari laman pojoksatu.id, Aidil menikah dengan Irawati sekitar 5 bulan lalu. Aidil merupakan suami ketiga Irawati.

Irawati diketahui bercerai dengan suami pertamanya dan saat ini telah meninggal dunia. Irawati juga bercerai dengan suami kedua sebelum menikah dengan Aidil.

Pembunuhan Irawati dan dua anaknya, Zikra Muniza (12) dan Yazin (2) terjadi pada puku 01.30 WIB.

Korban Zikra Muniza merupakan anak Irawati dari suami pertama. Sedangkan Yazid merupakan anak Irawati dari suami kedua.

Pembantaian itu diketahui dari salah satu anak Irawati bernama Zikri (6). Anak ketiga Irawati itu berhasil selamat dari pembantaian karena melompat dari balkon lantai 2 rumahnya.

Aidil bunuh istrinya, Irawati Nurdin dan dua anak tirinya

 

Zikri lari ke rumah keluarganya, Saiful Bahri (51) yang tidak jauh dari rumah korban.

Zikri menceritakan ibu dan kakak serta adiknya dibunuh oleh ayah tirinya, Aidil.

Selanjutnya, Saiful Bahri menceritakan hal tersebut kepada tentangganya dan meminta tolong serta bersama sama menuju ke rumah korban.

Ketika sampai di rumah korban, seluruh pintu rumah terkunci dan pelaku telah melarikan diri.

Kemudian warga berupaya masuk melalui pintu balkon dengan menggunakan tangga, namun dikunci sehingga warga dan pihak keluarga mendobrak pintu samping.

Setelah di didobrak, warga menememukan jenazah Irawati Nurdin di dapur dengan luka tusuk pada bagian perut, dada, tangan dan punggung.

Jenazah anak kedua Irawati, yakni Zikra ditemukan di tangga dengan luka tusuk pada dada dan perut.

Selanjutnya warga mencari keberadaan anak keempat Irawati, yakni Yazid. Ia ditemukan meninggal dunia di bak mandi dengan luka tusuk sebanyak 3 kali pada bagian leher.

Pada pukul 02.30 WIB, Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Batu dan dilanjutkan ke Polres Lhokseumawe.

Lokasi pembunuhan istri dan anak tiri di Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Aceh

 

Pada pukul 03.00 WIB, Tim Indentifikasi Polres Lhokseumawe tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta kemudian jenazah korban dibawa ke Puskesma Muara Batu.

Pada pukul 07.15 WIB, ketiga jenazah korban dibawah ke RS Cut Mutiah Desa Buket Rata Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dengan menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Muara Batu, Nopol BL 9010 KI dan BL 9032 KI untuk dilakulan visum.

Saat ini ketiga jenazah Korban sedang di visum di RS Cut Mutiah.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut.

Polisi telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Kabarnya, pelaku telah ditangkap.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER