Kanal

Perempuan Tua Sebatang Kara Itu, Dapat Kiriman Sembako Dari Kapolres Solok Kota

INHILKLIK.COM, SOLOK - Perempuan tua dengan jalan membungkuk, tersenyum sumringah dibalik wajahnya yang keriput, usai sholat Jumat (10/5).

Pasalnya, sejumlah polisi berpakaian seragam sambil menenteng sembako menjambangi gubuknya, di Kapalo Banda jorong Panyalai, Nagari Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok.

Betapa tidak, Nia Taromin (70) yang selama ini hidup sebatang kara di rumah papan berukuran  2 X 3 meter per segi jarang mendapat kunjungan petugas negara seperti itu.

"Mokasi yo naak  mokasi yo naak (terima kasih naak-red),"ucap Nia Taromin dengan mata berkaca kaca saat menerima Sembako kiriman Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK melalui Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis didampingi anggotanya usai sholat Jumat siang ini.

Penyerahan bantuan sembako itu juga didampingi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Muaro Pingai, J.Panito Tanjung, S.Pd.I dan tokoh masyarakat lainya.

Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis menjelaskan, bahwa sembako yang diserahkan kepada keluarga fakir miskin merupakan kegiatan Polres Solok Kota dalam rangka Ramadhan peduli dan penuh berkah,"semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi Anduang (nenek-red) Nia Taromin yang hidup sebatang kara. Dan saya harap beliau ini juga menjadi perhatian kita bersama," kata Iptu Satrialis.

Sementara Ketua MUI Muaro Pingai J.Panito Tanjung sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan,SIK serta Kapolsek Junjung Sirih beserta jajaran,"semoga amal baik bapak ini dibalasi Allah dengan pahala berlipat ganda," tukas Panito Tanjung

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER