Kanal

Peternakan di Malaysia Dapat Cibiran Netizen Karena Nekat Warnai Kelinci hingga Merah Muda

INHILKLIK.COM, SABAH - Peternakan kelinci di Ranau, Sabah, Malaysia mendapat banyak reaksi dari netizen karena mengecat merah muda kelinci.

Tidak dipastikan pewarna apa yang mereka gunakan, tetapi pewarna yang dapat digunakan pada hewan berbeda satu sama lain.

Masalah ini terungkap ketika seseorang memposting foto dirinya memegang kelinci merah muda di Instagram, dikutip dari Nextshark.com, Sabtu (3/8/2019).

Dengan caption; “Ini dia! Kelinci pink magenta! Saya pikir ini hanya dapat ditemukan di toko mainan, tetapi untuk berpikir bahwa itu benar-benar ada! Aku tidak percaya bahkan ketika itu berkedip dan melompat-lompat di sana-sini secara aktif. Jika Anda ingin bertemu kelinci, hubungi (perusahaan perjalanan) dan mereka akan membawa Anda ke tempat ini. Saya ingin membawanya kembali (ke Semenanjung Malaysia) tetapi saya tidak bisa.”

Akun Instagram resmi peternakan kelinci itu juga mengunggah gambar pengunjung yang memegang kelinci dengan tulisan, "Kelinci paling langka." 

Pos-pos itu kemudian dibanjiri dengan komentar dari netizen yang menyebut tindakan mewarnai kelinci-kelinci ini sebagai pelecehan hewan, dan blancobun. 

Akun Instagram yang didedikasikan untuk kelinci peliharaan juga berkomentar, dengan mengatakan, “Siapa yang waras yang akan menganiaya kelinci seperti ini? Bagaimana Anda bisa tidur di malam hari, mengetahui bahwa Anda menyebabkan penderitaan pada jiwa yang manis. Mewarnai binatang itu kejam. Hentikan. Anda tidak dapat mencintai binatang dan memperlakukan mereka dengan buruk pada saat yang bersamaan. ... Tolong hapus ini dan jangan pernah mewarnai kelinci lagi. Buruk." (rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER