Kanal

Kapolres Inhil Sambangi Polsek Gaung, Ini Arahannya

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Cristian Rony P melakukan kunjungan ke Mapolsek Gaung. Sabtu (7/9/2019). Kunjungan Kapolres Inhil ini didampingi para Kabag, Kasat, Kasubbag dan jajaran lainnya.

Pada kunjungan teraebut Christian Rony P memberikan arahan pada personil Polsek Gaung agar bisa beradaptasi kepada Kapolres yang baru nantinya.

"Harapan saya bahwa Anggota Polsek Gaung dapat beradaptasi dengan Kapolres yang baru nantinya. Teruskan pengabdian dan perjuangan rekan-rekan, tingkatkan lagi kinerja kita untuk kebaikan Polri dimata masyarakat," sebut Kapolres.

Selain itu, Dia juga meminta kepada jajarannya untul dekati masyarakat, perbanyak forum silaturahmi dengan para Tomas, Toga dan Toda.

"Sebagai contoh kejadian di Desa Petalongan Kecamatan Keritang, dengan adanya kedekatan kita dengan para Tokoh yang ada disana, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik," bebernya.

Dia juga meminta kepada personil Polsek Gaung, agar selalu menghindari permasalahan, jika ada pertikaian cepat diselesaikan dengan baik dan sesuai prosedur Polri.

Selain itu, agar Kapolsek dapat memberikan contoh yang baik kepada bawahan, sebagai contoh, dengan cara turun kelapangan untuk bersama-sama anggota menangani setiap permasalahan yang terjadi dilapangan.

"Masyarakat saat ini beranggapan bahwa Polisi adalah yang terhebat dan terbaik dimata masyarakat, untuk itu mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita memang mampu menangani segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Sebagai pimpinan tertinggi pada institusi Polres Inhil ini, lanjutnya, selalu cerewet mengingatkan kepada Anggota agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan hindari segala permasalahan sekecil apapun, apalagi terkait penggunaan narkoba. 

Untuk diketahui, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, di mana ia diberikan jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Polda Riau. Tempatnya akan diisi oleh AKBP Indra Duaman, yang sekarang bertugas di Satbrimobda Polda Riau

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER