Kanal

"Dia Mau Beri Kejutan," Penis Pria Ini Dipotong Selingkuhannya Usai Video Seks Beredar

INHILKLIK.COM, ARGENTINA - Seorang wanita di Argentina dilaporkan telah memotong penis pacarnya dengan gunting. Aksinya itu merupakan balas dendam akibat video hubungan seks keduanya disebarkan ke teman-teman si pria.

Perempuan bernama Brenda Barattini yang ditangkap pada November 2017 di kota Cordoba, Argentina itu mengungkapkan alasannya pada persidangan baru-baru ini, dikutip ddari Daily Star, Minggu (8/9/2019).

Pacarnya yang berusia 40 tahun bernama Sergio F itu juga terungkap jika masih berstatus suami orang lain, namun berselingkuh dengan Barattini.

"Kami mulai berhubungan seks dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi saya sedikit kejutan. Dia mengenakan topeng pada saya, yang beludru," kata pria itu.

"Setelah itu, dia mengatakan kepada saya untuk menebak apa yang dia sentuh dengan saya. Dia juga ingin mengikat saya, tetapi saya tidak menginginkannya."

“Dia mulai melakukan oral seks pada saya. Tiba-tiba saya merasakan sesuatu. Dia ingin membunuhku pada detik itu."

"Aku merasa seperti akan mati, aku tidak tahu dia telah memotongku. Aku tidak bisa melihat apa-apa."

“Aku mencoba bangkit, aku menarik celanaku dan secara naluriah meraih ponsel untuk memanggil ambulans."

“Saya ingin pergi dan dia mulai menghina saya. Dia meraih kaus saya, rambut saya, dia tidak akan membiarkan saya pergi. "

Mantan pacarnya Gonzalo Rodriguez, yang dilaporkan masih bersamanya saat itu, mengatakan ia menerima telepon pada malam kejadian dari seorang tetangga yang mengatakan "pacarmu telah diperkosa".

Rodriguez bergegas ke rumahnya sebelum layanan darurat tiba dan menemukan "sungai darah".

Dia mengatakan kepada pengadilan: "Dia semi-telanjang. Saya tidak tahu apakah dia mengenakan bra, tetapi dia mengenakan celana dalamnya.

“Saya bertanya kepadanya apa yang telah terjadi dan dia berkata dia datang untuk mencari baterai dan bahwa dia telah memperkosanya.

"Aku berteriak pada Sergio F. 'apa yang kamu lakukan?'. Dia tidak menjawab. Aku kembali ke Brenda dan dia menungguku dengan pisau bedah atau benda tajam.

"Dia berkata kepadaku: 'Bunuh dia, bunuh bajingan itu!"

Dia awalnya didakwa menyebabkan cedera parah tetapi jaksa sekarang berhasil meyakinkan pengadilan untuk mengubah tuduhan menjadi percobaan pembunuhan setelah kesaksiannya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER