Kanal

Bunuh 2 Bocah yang BAB Sembarangan, Pelaku: "Kami Diperintahkan Dewa Bunuh Setan"

INHILKLIK.COM, INDIA - Dua bocah menderita luka yang parah, setelah dipukuli dua pria dewasa. Peristiwa itu terjadi di sebuah desa di distrik Shivpuri, Madhya Pradesh, Rabu pagi, 25 September 2019.

Saat itu, Roshani (12) dan Avinash (10), tepergok buang air besar (BAB) sembarangan.  Kedua pelaku yang diidentifikasi sebagai Hakim Yadav dan Rameshwar Yadav, yang berasal dari desa yang sama, keberatan dengan tindakan mereka. 

Keduanya sempat memotret kedua bocah itu pakai kamera ponsel, sebelum memukuli mereka tanpa ampun.

Kedua korban menderita cedera serius dalam insiden itu dan dilarikan ke rumah sakit distrik, di mana dokter kemudian menyatakan mereka meninggal.

Kedua pelaku sudah ditangkap. Salah satu pelaku memberi tahu polisi, bahwa dia membunuh keduanya karena dia diperintahkan oleh dewa untuk membunuh setan.

Pejabat polisi seperti dilansir dari Decchanchronicle, membeberkan, "Para korban buang air besar di tempat terbuka dekat Panchayat Bhavan pada hari Rabu pagi, ketika terdakwa Hakim Yadav dan Rameshwar Yadav keberatan dengan tindakan mereka, lalu kemudian memukuli mereka tanpa ampun dengan lathis yang mengakibatkan kematian mereka."

Sebuah laporan polisi telah didaftarkan di bawah bagian 302 dari IPC dan bagian-bagian terkait dari SC / ST (Prevention of Atrocities) Act. Kedua pelaku terancam hukuman berat.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER