Kanal

HMJ Akuntansi UIN Suska Riau Gelar Kegiatan SIMABUD

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau gelar kegiatan Silaturahmi Mahasiswa Baru dan Diesnatalis (SIMABUD), Minggu (27/10/2019).

Kegiatan tersebut digelar di Taman Agrowisata BBI yang berlokasi di jalan Kaharuddin Nst, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru dengan mengusung tema “GOLDEN GENERATION ACCOUNTING 2019 The Power Kindness Inspiration”

Ketua Panitia Indra Purnama, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk mewujudkan rasa kekeluargaan di jurusan Akuntansi S1. "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa dengan mahasiswa lainnya, mahasiswa dengan dosen, dan juga mahasiswa dengan alumni, besar harapan agar hubungan silaturahmi ini akan terus terjaga. ” ujar Indra kepada awak media.

Ketua HMJ Akuntansi S1UIN Suska Riau, Ramadahniel Islami menambahkan bahwa pentingnya dilaksanakan kegiatan tersebut adalah sebagai langkah awal dan juga sarana mahasiswa baru untuk berkomunikasi dengan elemen kampus terutama dengan pihak jurusan, yang mana segala informasi seputar kampus akan mudah terserap oleh mahasiswa.

Adapun jumlah keseluruhan mahasiswa yang ikut dalam kegiatan itu sebanyak 165 peserta. Dengan rincian 149 mahasiswa baru dan juga 16 mahasiswa akuntansi yang bertindak sebagai pembina.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Akuntansi S1, Dr. Nanda Suryadi, SE, ME dalam sambutan nya bahwa mahasiswa baru jurusan akuntansi harus bisa segera beradaptasi secepatnya dengan lingkungan kampus. Nanda juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dalam menjaga nama jurusanAkuntansi.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh salah satu artis fenomenal Nagaswara yakni Andrigo Indra Kurniawan atau sering disapa Igo yang populer dengan lagunya Pacar Selingan, beliau hadir khusus untuk memeriahkan acara ini dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru agar terus semangat untuk mengejar prestasi dan menjadi orang orang besar dikemudian hari. (*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER