Kanal

Gadis Belia Nyaris Disetubuhi Tetangga

INHILKLIK.COM, JENEPONTO - Seorang gadis remaja berinisial L (13) nyaris menjadi korban pemerkosaan saat sedang berada di rumahnya, di Kabupaten Jeneponto, (24/12/2019) sore. Aksi percobaan pemerkosaan itu dilakukan oleh pemuda berinisial A (18).

Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul seperti dikutip Makassar.terkini.id, menyampaikan, percobaab pemerkosaan itu dilakukan A ketika korban sedang mengangkut air ke dalam rumahnya.

Dari keterangan korban, seketika melihat korban di luar, pelaku yang diketahui merupakan warga sekitar langsung menyeretnya ke ruang tamu rumah.

"Sesuai pengakuan korban, kejadiannya terjadi saat korban sementara mengangkat air dari luar rumah masuk ke dalam dapur rumah kediaman korban, tiba-tiba datang pelaku langsung menarik tangan korban sampai masuk di ruang keluarga, pelaku mendorong korban ke kursi dengan memaksa membaringkan korban," kata Syahrul.

Lantaran kehormatannya tak mau direnggut, L berupaya melawan hingga akhirnya pemuda itu kewalahan dan memilih urung melakukan pemerkosaan.

"Saat pelaku menutup pintu kamar, korban memberontak dan memukuli pelaku sehingga pelaku melarikan diri,” katanya.

Dari penyelidikan sementara, aksi pemerkosaan gagal itu terjadi lantaran pelaku dan korban pernah menjalin asmara.

Setelah mendapatkan laporan kasus tersebut, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku percobaan pemerkosaan yang masih melarikan diri.

"Sebelum terjadi tindak pidana tersebut, pelaku dan korban diduga pernah menjalin hubungan asmara. Sampai saat ini Polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku," katanya.


sumber: suara.com

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER