Kanal

Polsek Firdaus Sambangi Warga Kurang Mampu

INHILKLIK.COM, SERGAI - Babinkamtibmas Polsek Firdaus melaksanakan kegiatan menyambangi rumah warga kurang mampu dengan cara Door to Door Sistem (DDS).

 

Kedatangan Polsek Firdaus ini tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan namun ada buah tangan yang turut dibawa sembako untuk warga yang kurang mampu. Di setiap kesempatan ketika berada di rumah warga tersebut, kita terus mengingatkan agar jangan bermain judi dan terlibat dalam narkoba. Teruslah menjaga kebersihan lingkungan. Ujar Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan SH yang turut turun menjumpai Tuti Nurliana Br Siahaan, (39) warga Dusun XI Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (30/1/2020).

 

Masyarakat diingatkan untuk tetap memperhatikan apabila berpergian meninggalkan rumah jangan lupa mengunci rumah dan mematikan lampu untuk menghindari konseleting aliran pendek, saling membantu sesama warga. Dan setiap mengetahui adanya kejadian tindak pidana agar segera memberitahukan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Firdaus. Jelas Kapolsek.

 

Turut ikut menyerahkan beras dan air mineral Waka Polsek IPTU R.Gultom, Kanit Binmas IPDA J.Tarigan, Kanit Intelkam IPDA M.Rusli, Pendeta J.Simarmata.

 

Sementara Pendeta J.Simarmata menyampaikan atas nama Gereja Sidang Jemaat Allah, ucapan terimakasih pada Polsek Firdaus yang sangat peduli dengan sesama masyarakat terutama yang kurang mampu, semoga Tuhan yang Maha Kuasa melindungi Polsek Firdaus , sukses bekerja, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Ucapnya. 

 

(*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER