Kanal

Panitia Muswil KBB Riau Taja Peringatan Isra' Mikraj dan Santuni Anak Yatim

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bertempat di Posko Panitia Pelaksana Muswil KBB Riau ke-2 Tahun 2020 di Variz Cafe Jl. Kopi No. 8 Pekanbaru Minggu, 8 Maret 2020 Ba'da Zuhur dilaksanakan Peringatan Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, hadir pada kegiatan tersebut Panitia Pelaksana Muswil, Pengurus Wilayah KBB Riau dan anak-anak Yatim Piatu disekitar Posko Panitia.

Kegiatan Peringatan Isra' Mikraj dimeriahkan juga oleh penampilan Group Maulidul Habsy Riyadatusshalihin. Drs. Masdar Ismail, M.Pd dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan semangat kebersamaan.

Dalam Tausiah nya Ustadz Ir. Gamal Abdul Nasser, MM Sekretaris DPD Muballigh - Muballighoh Provinsi Riau yang juga Kepala UPT Pelabuhan Perikanan Provinsi Riau dalam Tausiah nya menyampaikan bahwa Perjalanan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW ini Rasulullah mendapatkan perintah langsung dari Allah SWT Tentang Perintah Sholat.

"Untuk itu kita yang melakukan peringatan ini harus memahami makna dari Sholat yang pertama Menjaga menjauhkan aktifitas yang bisa mengganggu kekhusyukan sholat, kedua Mempelajari Tajwid agar Bacaan Sholat Benar, ketiga menyempurnakan gerakan karena kesempurnaan gerakan sholat bermanfaat untuk kesehatan dan keempat menghadirkan qalbu didalam Sholat Insya Allah jika hal ini dilakukan sholat kita akan khusyuk dan bernilai dihadapan Allah SWT," ujar Ustad Gamal.

Usai peringatan Isra' Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW Panitia Pelaksana Muswil KBB Riau ke-2 Tahun 2020 juga menyerahkan Santunan anak yatim piatu yang tinggal disekitar Posko Panitia. Acara ditutup dengan pembacaan do'a dan makan bersama serta dilanjutkan pembacaan sholawat oleh Group Maulidul Habsy.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER