Kanal

PKB Inhil Serahkan Bilik Sterilisasi di Kecamatan Mandah

INHILKLIK.COM, MANDAH - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Fraksi PKB, H Awandi menyerahkan satu unit bilik sterilisasi untuk Kecamatan Mandah, Minggu, (5/4/2020).

Acara penyerahan dilaksanakan di halaman UPT Puskesmas Mandah, dihadiri oleh Lurah Khairiyah Mandah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala UPT Puskesmas dan para petugas medis.

Sebelum H Awandi juga menyerahkan bantuan Bilik Sterilisasi Kepada UPT Puskesmas Mandah, Ia juga menyerahkan bantuan sabun antibakteri untuk masyarakat sekitar.

Anggota DPRD Inhil H Awandi, mengatakan penyerahan bilik sterilisasi merupakan bentuk empati partai PKB dalam menghadapi ancaman virus Covid-19 di Inhil, terutama di Kecamatan Mandah ini.

Partai PKB telah ikut serta andil bersama pemerintah dan masyarakat mengantisipasi virus corona, salah satunya dengan bilik disinfektan ini.

"Alat ini kami serahkan kepada pihak kecamatan, mohon digukanan sebaik mungkin, salah satu upaya kita memutus mata rantai perjalanan virus corona," ujar H Awandi, yang merupakan Anggota DPRD Inhil dari Dapil 3 ini.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan oleh Kepala UPT Puskesmas Khairiyah Mandah. 

"Kami atas nama petugas kesehatan sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada PKB Inhil," . Alat ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya singkat. (*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER