Kanal

Soal Tantangan Jerinx, dr Indra Yovi: Jangan Kehilangan Fokus

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Riau dr Indra Yovi memberikan klarifikasi sekaligus menjawab persoalan tantangan dari Drummer Supermen is Dead Jerinx alias JRXSID.

Sebelumnya, Jerinx mengeluarkan pernyataan yang berisi tantangan kepada dr Indra Yovi di tengah wabah COVID-19.

“Setuju (tak diurusin). Dan saya mau klarifikasi saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut,” uangkapnya dalam sebuah WhatsApp Grup, Jumat, 17 Juli 2020.

Menurut dr Indra Yovi, alangkah baiknya kalau semua orang tidak kehilangan fokus dalam menangani COVID-19 dengan melakukan banyak hal positif.

“Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani COVID-19, dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu,” ungkapnya.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan adanya sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh Drummer Superman Is Dead Jerinx kepadanya.

Dia mengunggah foto Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Riau iti ke akun instagramnya @jrxsid dengan narasi, ““ADA YANG BISA KONEKSIKAN SAYA DENGAN YOVI-19 INI?” tulis Jerinx.

“Saya sudah coba sejak berbulan-bulan lalu dan TIDAK ADA RS yg ijinkan saya ketemu pasien tanpa APD. Cek IG saya. Ada buktinya. Saya sudah siap mati demi ini. Apa MEREKA siap RAHASIA DAPURNYA kebongkar?”

Jerinx tantang setelah Jubir COVID-19 Riau itu mengeluarkan pernyataan yang juga berkata tantangan. Pada bagian foto juga ditulikan kalimat yang bersumber dari ungkapan dr Indra Yovi, “KALAU TAK PERCAYA COVID-19 BOLEH COBA MASUK RUANG ISOLASI TANPA APD.”

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER