Kanal

Damkar Inhil Keluhkan Kabel-Kabel yang Rendah

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Indragiri Hilir sangat mengeluhkan rendahnya kabel yang melintas di beberapa ruas jalan di kota Tembilahan.

Peningkatan jalan di wilayah kota Tembilahan tersebut membuat kabel - kabel yang berada di atas jalan sangat rendah, sehingga menyebabkan terganggunya mobil mobil pemadam kebakaran untuk melalui jalan - jalan tersebut, sehingga jika terjadi kebakaran, mobil damkar lambat untuk sampai ke titik lokasi jika terjadi Kebakaran.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Inhil yang baru, Ediwan Shasby saat dikonfirmasi awak media mengatakan,

"Tahun ke tahun ruas jalan di kota Tembilahan terus dilakukan peningkatan, namun tidak dibarengi dengan kabel - kabel yang melintang diatas jalan - jalan tersebut ditinggikan, sehingga menyebabkan kabel tersebut sangat mengganggu mobil pemadam kebakaran.

Ia Berharap, Kepada PLN,Telkom dan pengusaha tivi kabel yang kabel - kabelnya melintang - lintang diatas jalan dengan kondisi yang sangat rendah, saya mohon untuk lebih di tinggikan lagi, agar mobil - mobil pemadam kebakaran bisa dengan bebas dengan kecepatanya maksimal untuk menuju lokasi kebakaran.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER