Kanal

Respon Keluhan Damkar, Ini Jawaban Kepala PLN ULP Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepala PLN ULP Tembilahan, M Hosain merespon keluhan kepala Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Indragiri Hilir terkait rendahnya kabel - kabel listrik di atas jalan.

Pihak Damkar mengeluhkan, ketika ada musibah kebakaran timnya kesulitan untuk mencapai lokasi kejadian dengan cepat karena mobil pemadam kebakaran sulit melintasi kabel-kabel listrik yang posisinya rendah melintas di atas jalan.

Dikatakan Hosain, Untuk Jaringan Tegangan Rendah (JTR) yang  posisinya saat ini rendah akibat  beberapa ruas jalan di kota Tembilahan yang sudah dinaikkan.

"Jaringan Tegangan Rendah (JTR) di beberapa ruas jalan di Kota Tembilahan saat ini posisi sangat rendah akibat ditinggikannya beberapa ruas jalan sehingga menyebabkan terganggunya aktifitas yang menggunakan mobil tinggi,"Jelas Kepala PLN ULP Tembilahan, M Hosain, Jumat (04/12/2020).

Hosain menambahkan pihaknya sudah mengusulkan kepada PLN UP3 Rengat untuk dilakukan perbaikan Jaringan Tegangan Rendah (JTR) agar posisinya lebih ditinggikan sehingga tidak sangkut ketika dilalalui mobil Damkar ataupun angkutan berukuran tinggi lainnya.

"Kami  sudah mengusulkan  perbaikan  pada awal semester 2 ini ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat," jelas Hosain.

Husain berharap, Kepada masyarakat dan instansi terkait yang terganggu akibat rendahnya Jaringan Tegangan Rendah (JTR) untuk bersabar.

'Kami akan perjuangkan semaksimal mungkin untuk kembali menata Jaringan Tegangan Rendah (JTR) yang ada di Tembilahan dan sekitarnya," tutup Hosain.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER