Kanal

Di Dampingi APSAI, PLTU Tembilahan Berikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dengan didampingi APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia), PT PJB Services PLTU Tembilahan salurkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu pada Senin (14/12). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) PLTU Tembilahan.

Sebanyak 24 anak yatim piatu yang tinggal disekitar kawasan PLTU Tembilahan dikumpulkan untuk menerima bantuan tersebut.

Bantuan CSR secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager PLTU Tembilahan, Wahyono. Dan juga hadir pula dalam kegiatan saat itu, Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Dr. Halomoan.

Dalam kata sambutannya, Wahyono mengungkapkan bahwa bantuan ini sebagai cerminan rasa syukur atas dukungan masyarakat sekitar terhadap PLTU Tembilahan selama ini.

"Tanpa dukungan itu, mungkin kami saat ini tidak dapat berdiri berdampingan dengan masyarakat dalam upaya menerangi negeri," tutur Wahyono.

Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Dr. Halomoan juga sangat mengapresiasi sikap peduli terhadap sesama yang ditunjukkan oleh PLTU Tembilahan dengan cara memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu.

"Semoga juga barokah. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, ekonomi masih dalam masa pemulihan, Saya yakin bantuan itu akan sangat-sangat bermanfaat bagi mereka," tandas dr Halomoan.

Dr. Halomoan juga berharap, agar kegiatan ini akan terus berjalan dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain di Indragiri Hilir untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak.

"Selain sebagai bentuk bantuan, semoga hal ini bisa menjadi langkah awal kita untuk bisa lebih fokus dengan kesejahteraan anak-anak disekitar kita. Terlebih lagi, Inhil dikenal sebagai kota ramah anak" jelas Dr Halomoan.

Untuk diketahui, pada gelaran tersebut, pihak panitia penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER