Kanal

Sambu Group, Sekwan dan YVB Sukseskan Kegiatan Kurban PWI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor, yakni 1 ekor Kerbau dan 2 ekor Kambing.

Kegiatan ibadah di Hari Raya Idul Adha 1442 itu berlangsung di halaman Sekretariat PWI Kabupaten Inhil, Jalan Trimas, Tembilahan, Kamis 22 Juli 2021.

Pada kesempatan tersebut, PT Pulau Sambu dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Inhil Indra Yevi Rais serta Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif turut serta mensukseskan kegiatan dengan ikut bersama-sama menyumbang hewan kurban.

Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengapresiasi atas kerjasama berbagai pihak yang selama ini menjadi mitra PWI dalam memajukan daerah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua mitra strategis atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan kurban ini," ungkap Ardiansyah.

Menurut CEO Inhilklik.com itu, ibadah kurban kali ini dilakukan anggota PWI bersama mitra sebagai ungkapan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan terutama disaat pandemi.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial PWI terhadap sesama. Insya Allah akan menjadi rutinitas tahunan PWI Inhil," katanya.

Disamping itu, Julor sapaan akrab Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota PWI Inhil serta para mitra PWI yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan ibadah Kurban tahun 1442 h ini.

Ditambahkannya, melalui ibadah Kurban ini maka dapat dimaknai sebagai upaya menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi sesama wartawan serta para mitra hingga masyarakat sekitar.

"Ada 103 paket daging kita berikan kepada penerima. Baik kalangan Wartawan dari PWI maupun di luar PWI serta kalangan masyarakat," pungkasnya. (rls)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER