Kanal

PLN Tembilahan Salurkan Bantuan Bibit Pinang dan Sayuran kepada Masyarakat Pulau Cawan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan Jaswir bersama Yayasan Baitul Mal (YBM) perwakilan UP3 Rengat Anton Ardianto dan Safri menyerahkan bantuan bibit pinang dan sayuran kepada 5 kelompok tani di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (17/10/22).

Menejer PLN ULP Tembilahan, Jaswir mengatakan kelompok tani tersebut adalah binaan dari YBM PLN Tembilahan dengan nama Kelompok Usaha Cahaya (KUC).

Ditambahkan Jaswir, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada 10 orang keluarga kurang mampu di Desa Pulau Cawan yang terkenal dengan Pantai Solop nya tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan pinang dan sayuran yang diberikan ini dapat dimanfaatkan, semoga hasilnya dapat dinikmati masyarakat," ujar Jaswir.
Penyerahan bantuan sembako oleh PLN Tembilahan kepada masyarakat Pulau Cawan.
Sementara itu, Kepala Desa Pulawan Cawan Said mengucapkan terimakasih atas program dan bantuan yang disalurkan oleh PLN.

Said juga berharap kedepannya masyarakat bisa menanam serta merawat bibit pinang dan sayuran tersebut sehingga dapat memberikan nilai tambah secara ekonomi.

"Terimakasih banyak atas bantuannya pak, kami bersyukur dapat bantuan dari YBM PLN yang mensupport kami di bidang perkebunan, mudah-mudahan hasilnya nanti bisa dinikmati oleh masyarakat kami," ujar Said.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER