Kanal

Persatuan Ibu Karyawan dan Karyawati PLN ULP Tembilahan Berbagi Takjil

Persatuan Ibu Karyawan Karyawati (PIKK) Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan berbagi Takjil kepada pengguna Jalan di Tembilahan.

Pembagian takjil tersebut dibagikan langsung oleh Susi Jaswir selaku Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan dengan dibantu ibu-ibu PIKK dan anggota PLN ULP Tembilahan.

Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama PIKK turut berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang telah berlangsung selama delapan hari.

Kemudian, disebutkannya, bahwa anggotanya bersama rombongan PIKK PLN ULP Tembilahan membagikan puluhan takjil yang melintasi di simpang 4 ujung Jalan M. Boya.

"Ada 90 porsi yang kami bagikan ke pengguna jalan," ungkap mantan Manager PLN ULP Karimun Provinsi Kepulauan Riau itu.

Dengan dibagikannya takjil tersebut, Jaswir mengatakan, pihaknya ingin berbagi agar masyarakat juga merasakan indahnya berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini.

Kendati demikian, dirinya berharap semoga para pengguna jalan yang menerima dapat menikmatinya bersama keluarga di rumah.

"Mudah-mudahan takjil yang kami bagikan kepada masyarakat ini bermanfaat dan bisa dinikmati bersama keluarga yang ada di rumah," imbuhnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER