Kanal

5 Produk Heaven Lights Voal Motif Polos yang Elegan dan Nyaman

INHILKLIK, - Hijab merupakan salah satu elemen penting dalam gaya berpakaian sehari-hari bagi wanita muslim. Heaven Lights menjadi brand ternama di Indonesia yang menghadirkan berbagai koleksi hijab voal berkualitas tinggi.


Hijab voal keluaran Heaven Lights banyak diminati karena selain kualitasnya terjaga, harganya pun cukup terjangkau bagi semua orang.


Berikut ini adalah beberapa produk Heaven Lights Voal motif polos yang sangat elegan dan nyaman dipakai.


1. Heaven Lights HL Voal Polos
Produk ini adalah salah satu andalan dari Heaven Lights. Hijab Voal polos yang sangat nyaman ini kembali hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik.
Didesain dengan detail black label signature Heaven Lights dan finishing stitching yang cantik dan rapi.
Bahan yang digunakan adalah polyfine dari ultrafine, sehingga hijab ini nyaman, tidak panas, mudah dibentuk, tidak mudah kusut, dan terasa ringan saat dikenakan.
Ukuran hijab ini yaitu 115 x 115 cm sehingga cocok untuk semua wanita muslimah.


2. Heaven Lights Ezhil Scarf
Ezhil Scarf adalah salah satu produk hijab polos terbaru dari Heaven Lights yang mengusung teknik soft jacquard.
Hijab ini memberikan sentuhan berbeda dibandingkan dengan hijab polos biasa. Tekstur soft jacquard fabrick dan finishing peacoat memberikan tampilan yang lebih mewah dan kontras.
Hijab ini juga diperindah dengan Monogram HL Logo. Seperti produk Heaven Lights lainnya, Ezhil Scarf nyaman dipakai, tidak panas, mudah dibentuk, tidak mudah kusut, dan terasa ringan saat dikenakan.
Hijab berbahan voal dengan finishing jacquard serta berukuran 115 x 115 cm ini tentunya sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.


3. Heaven Lights Pashmina Instant
Heaven Lights Pashmina Instant adalah solusi praktis bagi wanita yang menginginkan hijab polos yang nyaman dan mudah digunakan.

Hijab ini hadir dengan material baru yaitu Soft babydoll yang lebih nyaman, adem, lembut, dan ringan seharian.
Pashmina ini anti lecek, tidak licin, dan tetap nempel di kepala. Dilengkapi dengan inner yang pas, inner ini memiliki karet elastis di bagian ujung kepala dan bagian bawah, sehingga tidak akan terasa pusing saat dipakai dan selalu menyesuaikan dengan bentuk kepala Anda.
Material inner terbuat dari serat kayu pohon beech yang memberikan rasa adem dan kelembutan, sambil tetap ramah lingkungan. Ukuran Pashmina ini yaitu 180 cm x 65 cm serta ukuran Inner 26 cm x 29 cm.


4. Heaven Lights Hajra Pashmina
Hajra Pashmina adalah salah satu produk yang sangat dinantikan dan kini telah hadir kembali. Pashmina ini menggunakan material polymodal dari serat kayu pohon beech, memberikan rasa adem, lembut, dan tetap ramah lingkungan.
Seperti produk Heaven Lights lainnya, Hajra Pashmina juga anti lecek, tidak licin, dan tetap nempel di kepala. Ukuran hijab ini yaitu 185 x 65 cm.


5. Heaven Lights Bandana
Bandana rajut dari Heaven Lights menjadi slaah satu produk terlaris yang hadir dalam satu set berisi 4 warna dasar yang mudah dipadu-padankan.
Produk ini menggunakan benang katun 100%, sehingga ukurannya lebar dan pas menutup kepala.
Bahan stretch pada bandana ini nyaman dan tidak mudah luntur. Ukuran bandana ini yaitu 20 cm x 22 cm serta dalam 1 paket berisi 4 buah bandana.
Semua produk Heaven Lights voal motif polos ini dapat Anda temukan di Blibli. Ayo segera berbelanja dan lengkapi koleksi hijab Anda dengan produk berkualitas dari Heaven Lights.
Dengan beragam pilihan yang elegan dan nyaman ini, Anda dapat tampil cantik dan percaya diri dalam berbagai kesempatan.

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER