Kanal

Perkuat Sinergitas, BRI Kisaran Gathering Bersama Developer

KISARAN, INHILKLIK.COM – Menjalin serta memperkuat sinergitas dan kerjasama dengan developer (pengembang) merupakan hal yang sangat penting dan strategis bagi Bank BRI Branch Office Kisaran dalam rangka memenuhi kebutuhan end user dalam memperoleh hunian yang layak melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Alhamdulillah, pada Rabu (22/11/2023) kemarin BRI Branch Office Kisaran mengadakan gathering bersama jajaran Developer bertempat di Warung WBF Kisaran. Silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin serta memperkuat sinergitas dan kerjasama antara BRI dengan Developer yang ada di wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran,’ ujar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada wartawan di Kisaran, Kamis (30/11/2023).

“Developer dan Bank itu seperti koin, memiliki 2 sisi yang menyatu. Sinergi keduanya harus bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah impiannya,” tegas Fajrul Haq.

Menurut Fajrul, berperan bagaimana mempercepat proses pembiayaan, kemudian mempermudah permintaan (demand). Mempermudah konsumen untuk memiliki akses dengan kondisi keuangan terbatas dan menjadi sebuah solusi.

“Kerja sama antara developer dan BRI tentu bukan hanya kepentingan bisnis semata, namun juga bertujuan untuk sosial yang diwujudkan melalui penyediaan hunian yang berkualitas, salah satunya melalui program KPR BRI dengan segala keunggulan dan kemudahannya,” ujar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Pertemuan yang hangat dan akrab tersebut di hadiri Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq, Bagus Rahmad (Kabag KPR), Nantangsa Ginting (CBM), serta Andiko Ketaren (RM KPR). Sementara dari pihak developer hadir jajaran pimpinan PT Raja Ali, PT Wahyu Asri, PT Storkis, PT Permata Indah Bersinar, PT Nazhua, PT Aman Dwi Mitra, PT Fia Bangun Utama, PT Sehati Utama Jaya, PT Panji Fahrisa, serta PT. Syahputra Anugrah. 

 

(red)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER