Kanal

Terima Bantuan Oprasional, Pj. Bupati Inhil Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PT Setia Agrido Mandiri

TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menerima bantuan oprasional dari PT. Setia Agrido Mandiri sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada PT. Setia Agrido Mandiri, Sabtu (10/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Inhil ini turut dihadiri Komandan Kodim 0314 Inhil, Kadis Perkebunan Kab. Inhil serta perwakilan PT. Setia Agrido Mandiri, Patria Darma.

Piagam ini sendiri diberikan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih pemerintah daerah atas bantuan dan dukungan yang diberikan PT. Setia Agrido Mandiri dalam membantu penanganan banjir / bencana hidrometeorologi khususnya di dalam upaya mitigasi / penyelamatan lahan pertanian dan perkebunan di Kecamatan Tempuling dan Batang Tuaka serta Tembilahan Hulu.

Usai menerima bantuan dan menyerahkan penghargaan, Penjabat Bupati Inhil Herman menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh PT. Setia Agrido Mandiri.

"Bantuan ini tentunya sangat kami harapkan dan butuhkan terutama dalam upaya membantu masyarakat dalam penanganan banjir diwilayah pertanian / perkebunan dan rencana membuka lahan seluas 3000 hektare di daerah Kuala Sebatu, Pasir Mas dan Sialang Panjang", ucap Pj. Bupati.

"Alhamdulillah dengan bantuan ini kita sudah berhasil mengatasi banjir yang terjadi di wilayah tersebut dan dalam waktu dekat direncanakan insyaallah akan kita lakukan pencanangan / penanaman serentak dengan mencoba mengudang Gubernur Riau dan Danrem 031 / Wira Bima".

"Semoga dengan upaya yang kita lakukan saat ini dan berbagai upaya lainnya nantinya akan terjadi surplus beras di Kab. Inhil sehingga stabilitas harga di masyarakat dapat terjaga", harap Herman

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Pj. Bupati juga kembali menghimbau kepada seluruh Perusahaan khususnya yang beraktivitas dalam wilayah Kab. Inhil agar turut membantu dan ikut berpartisipasi mensukseskan program yang direncanakan dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER