MENU TUTUP
Pendidikan

Siswi SMP Muhammadiyah Tembilahan Berhasil Raih Medali Perunggu Pada Olimpiade Bahasa Inggris Nusantara

Jumat, 26 April 2024 | 11:11:58 WIB
Siswi SMP Muhammadiyah Tembilahan Berhasil Raih Medali Perunggu Pada Olimpiade Bahasa Inggris Nusantara Siswi SMP Muhammadiyah Tembilahan bersama Kepsek dan guru pembimbing

INHILKLIK.COM - Salah seorang siswi SMP Muhammadiyah Tembilahan berhasil meraih medali perunggu dalam kegiatan Asosiasi Olimpiade Nusantara yang ditaja oleh Genius Academic Olympiad.

Pada pengumuman hasil ujian yang disampaikan oleh Tim Asosiasi Olimpiade Nusantara, nama siswi SMP Muhammadiyah Tembilahan atas nama Shira Aurelia mendapatkan Nilai 353 dan berhak atas medali perunggu.

Loading...

Diketahui, Olimpiade Nusantara yang ditaja oleh Genius Academic Olympiad ini diikuti oleh sebanyak 94 peserta dari seluruh Indonesia.

Adapun para juara akan mendapatkan hadiah uang tunai, medali penghargaan serta berbagai fasilitas eksklusif yang telah dijelaskan dalam aturan kompetisi di Asosiasi Olimpiade.

Bahkan Asosiasi Olimpiade Nusantara memastikan bahwa partisipasi dalam kegiatan ini benar-benar bebas biaya pendaftaran bagi peserta terdaftar.

"Alhamdulillah anak didik kami berhasil ikut olimpiade bahasa Inggris online dan meraih medali perunggu. Ini membuktikan bahwa talenta anak kita walaupun di daerah dapat bersaing dengan sekolah di seluruh Indonesia," ungkap Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Tembilahan Yusuf S.Pd.I.

Dirinya juga bersyukur, meskipun dengan keterbatasan yang ada namun siswa-siswi di SMP Muhammadiyah Tembilahan dapat bersaing serta mengasah kreatifitas dengan baik.

"Terima kasih juga kepada guru pembimbing dan orang tua murid yang selalu mendukung kemajuan peserta didik dan sekolah," pungkasnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

PSI Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhil di Pilkada 2024

2

PLN Icon Plus Sumbagteng Beri Akses Internet Berkualitas untuk SMAN 6 Pariaman

3

Daftar ke PDIP, Bakal Calon Bupati Inhil H Ferry: Dengan Gotong Royong Kita Akan Memenangkan Pilkada

4

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

5

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

6

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

7

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029