Santer, Wardan Akan Berpasangan Dengan Dani M Nursalam di Pilkada Inhil 2018

Kamis, 02 Februari 2017 - 13:51:19 WIB
Santer, Wardan Akan Berpasangan Dengan Dani M Nursalam di Pilkada Inhil 2018 Bupati Inhil, HM Wardan dan Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam (Foto/Int)

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Isu-isu politik terkait kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada perhelatan pesta rakyat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang mulai bermunculan.


Sejumlah nama mencuat ke permukaan disebut-sebut akan maju dalam Pilkada tersebut. Dan terkini, salah satunya yang digadang-gadang akan berpasangan di Pilkada Inhil 2018 yang akan datang yaitu incumbent (petahana) HM Wardan yang juga merupakan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Inhil dengan Dani M Nursalam yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil.

Jika maju berpasangan, maka dua tokoh yang saat ini merupakan pimpinan dari 2 partai besar, yakni Golkar dan PKB di Inhil ini dinilai akan melenggang mulus di Pilkada Inhil nantinya.

"Golkar 8 Kursi PKB 8 Kursi di tambah lagi Partai Hanura yang telah menyatakan Sikap mendukung HM Wardan di Pilkada yang akan datang serta beberap partai lainnya yang mumgkin juga mendukung HM Wardan, putus lah sudah barang tu," beber sumber yang enggan disebutkan namanya seperti dilansir beberapa media lokal di Riau.


Menurut sumber, Wardan dan Dani selalu tampak kompak saat menghadiri sebuah acara, bahkan tak jarang keduanya diminta untuk salam komando sebagai petanda sebuah semangat untuk membangun Inhil.

Hal tersebut kembali terlihat saat Wardan dan Dani M Nursalam menghadiri acara pelantikan Sapma PP dan Srikandi MPC PP Inhil beberapa waktu yang lalu. Keduanya diminta untuk salam komando seusai keluar dari ruangan acara tersebut, dan diabadikan oleh banyak kamera dan diiringi banyak teriakan "Hidup Wardan Dani, Hidup Wardan Dani untuk Inhil yang lebih baik".

Menanggapi hal itu, disebut-sebut akan mendampingi HM Wardan, Dani M Nursalam ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pilkada masih lama. "Kita lihat saja nanti, pilkada masih lama," ujarnya. (src/pnc)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT