BRK Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di Tanjung Pinang

Ahad, 04 Juni 2017 - 04:49:10 WIB
BRK Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Di Tanjung Pinang Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si yang diwakilkan oleh Plh. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Raja Ariza, MM memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

INHILKLIK.COM, TANJUNG PINANG - Bank Riau Kepri (BRK) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh pegawai serta pensiunan BRK wilayah Kepulauan Riau  dan memberikan santunan kepada 350 anak yatim piatu  di Mega Ballroom Hotel CK Convention Center Tanjung Pinang pada Jumat (02/05/17).  Buka puasa bersama pada bulan ramadhan 1438H ini sekaligus silaturrahmi untuk pegawai jaringan kantor BRK wilayah Kepulauan Riau.

Acara buka puasa bersama yang berlangsung kekeluargaan ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si yang diwakilkan oleh Plh. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Raja Ariza, MM, Walikota Tanjung Pinang H. Lis Darmansyah, SH yang diwakilkan oleh Sekda Pemerintah Kota Tanjung Pinang Drs. Riono, M.Si, Komut BRK HR. Mambang Mit, Komisaris Independen BRK Rivai Rahman dan Taufiqqurahman, Dirut BRK Irvandi Gustari, Direktur Operasional BRK Deny Mulya Akbar, seluruh pemimpin Divsi BRK beserta Pemimpin Cabang Kantor BRK wilayah Kepri dan seluruh karyawan karyawati Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang beserta jaringan kantor dibawahnya.

Kurang lebih sebanyak 1000 tamu undangan hadir pada buka puasa Bank Riau Kepri tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh qori Kaharuddin serta saritilawah  A. Rafian dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut BRK DR. Irvandi Gustari, Komut BRK HR. Mambang Mit dan terakhir sambutan dari Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si yang diwakilkan oleh Plh. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Raja Ariza, MM. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu 10 panti asuhan di Kota Tanjung Pinang secara simbolis oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si yang diwakilkan oleh Plh. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Raja Ariza, MM beserta Walikota Tanjung Pinang H. Lis Darmansyah, SH yang diwakilkan oleh Sekda Pemerintah Kota Tanjung Pinang Drs. Riono, M.Si didampingi Dirut BRK Irvandi Gustari dan Direktur Operasional BRK Deny Mulya Akbar beserta Komut BRK HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen BRK Rivai Rahman dan Taufiqqurahman.

Dalam sambutannya Irvandi menyampaikan dilaksanakannya acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar BRK khususnya jaringan kantor wilayah Kepulauan Riau. Menurut Irvandi  BRK merupakan salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang paling baik se-Indonesia saat ini, baik dari sisi keuangannya maupun sistem permodalannya. Banyak penghargaan tingkat nasional yang telah diraih BRK, diantaranya beberapa waktu lalu BRK menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, dan atas penghargaan ini Dirut BRK bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional lainnya yang juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia. Terakhir beberapa minggu yang lalu BRK dianugerahi TOP BUMD 2017 Kategori Special Improvement dan Top CEO BUMD 2017 Kategori CEO BUMD Berbasis Character & Soft Competency untuk Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari.

Plh. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Raja Ariza, MM mewakili Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengatakan, BRK dalam perjalanannya telah memberikan kontribusi besar bagi sektor riil di Provinsi Kepulauan Riau. Sebagai mitra pemerintah Bank Riau Kepri juga telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan. "Dengan buka puasa ini kita berharap Bank Riau Kepri semakin sukses dan menjalankan berbagai program pembangunan khususnya di Provinsi Kepulauan Riau," harap Raja Ariza.  Sebelum buka puasa bersama hadirin juga memperoleh tausiah singkat dari Uztad Dedy Sanjaya, Lc. (rls/yan)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT