Remaja 17 Tahun Hasilkan Rp 13 Miliar per Bulan dari Bisnis Kaus Kaki

Jumat, 25 Agustus 2017 - 12:42:24 WIB
Remaja 17 Tahun Hasilkan Rp 13 Miliar per Bulan dari Bisnis Kaus Kaki

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Brennan Agranoff, remaja 17 tahun asal Oregon mampu menghasilkan 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 13 miliar dari penjualan kaus kaki custom atau kaus kaki yang dirancang sesuai dengan pesanan.
Selain aktifitas di sekolah, setiap hari Brennon menghabiskan waktunya untuk merancang kaus kaki.
"Saya bahkan memiliki kaos kaki yang cukup untuk saya pakai setiap hari seumur hidup, dan ini mengejutkan," kata Brennon, seperti dilansir Reuters, Kamis (24/4).

Awalnya merancang kaus kaki hanyalah sebuah hobi, namun ramaja ini memutuskan untuk menjadikannya sebagai bisnis. Brennon lalu mendirikan perusahaannya sendiri yang dia beri nama HoopSwagg.
Brennon mendapatkan ide ini saat ia menonton pertandingan basket antar sekolah saat itu usianya baru 13 tahun. Setelah itu selama enam bulan Brennon menghabiskan waktunya untuk meriset dan mempelajari bagaimana membangun sebuah bisnis.

Ayahnya, Brian Agranoff, membantunya membangun bisnis custom ini sebagai investor utama.
"Setiap hari saya merasakan ini seperti sebuah petualangan," kata Brian Agranoff. "Jangan pernah menganggap remeh kekuatan dan kemampuan anakmu, dia pasti melakukan akan melakukan hal yang keren," lanjutnya.
Setiap hari Brennon mendapatkan sekitar 100 pesanan kaus kaki dengan beragam desain, dari mulai bertema galaksi hingga foto keluarga.

Brennon Agranoff mengatakan dia bekerja 6 jam sehari sepulang sekolah, dan dia menikmatinya. Setelah lulus SMA Brennon ingin fokus dan bekerja full time menjalankan bisnisnya. Jika bisnis kaus kakinya telah stabil, ia baru akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. (kmp)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 14 Maret 2018 - 22:57:29 WIB

Remaja ini Perkosa Nenek 72 Tahun dan Membunuhnya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang pemuda berusia 26 tahun dituduh memperkosa seorang nenek berusia 72